Artati Afrianingsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

FilmKorea TantanganMenulisHarike5 TantanganMenulisGurusiana

Siang ini (03/07) suami ngajak nonton film Korea di TV. Seumur2 baru kali ini nonton film Korea full sampai habis. Biasanya hanya sepotong2.

Film yang menguras air mata dari awal sampai akhir. Mengisahkan seorang ayah sebut saja namanya Pa U Jung yang sangat sayang sekali pada anaknya Yeu Sung.

Suatu hari Yeu Sung menginginkan tas Sailor Moon. Ayahnya diajak oleh seorang anak kecil menuju sebuah toko yang menjual tas Sailor Moon.

Di tengah jalan anak itu terpeleset dan meninggal dunia. Ayah gadis itu dituduh sebagai pembunuhnya dan dijebloskan ke dalam penjara.

Di dalam penjara ayahnya telah menyelamatkan seorang temannya yang 1 sel lalu untuk membalas budi atas kebaikan Pa U Jung, temannya yg nyaris terluka itu menanyakan keinginan Pa U Jung.

Pa U Jung bilang ingin bertemu Yeu Sung, lalu mereka membuat rencana menyelundupkan Yeu Sung ke dalam sel.

Setelah mengalami benerapa hambatan namun akhirnya berhasil juga Yeu Sung masuk ke dalam sel dan bertemu dengan Pa U Jung, pertemuan yang mengharukan.

Yeu Sung terjebak di dalam sel yang akhirnya ketahuan oleh kepala penjara. Pa U Jung mendapatkan hukuman di ruang isolasi.

Tak lama ada seorang narapidana yg membakar penjara sehingga menyebabkan kepala penjara terjebak dan diselamatkan oleh Pa U Jung.

Kepala penjara merasa simpatik pada Pa U Jung dan merasakan bahwan Pa U Jung tidaklah bersalah.

Namun ayah gadis yang meninggal memiliki kekuasaan sebagai Komisaris Polisi dan mengancam Pa U Jung kalau tidak mengaku anaknya akan disakiti.

Pa U Jung yang sangat sayang sekali pada anaknya tak berkutik dan terpaksa mengakui semua perbuatannya di dalam pengadilan.

Akhirnya Pa U Jung dijatuhi hukuman mati, setelah kematiannya, teman2 satu sel, anaknya dan kepala penjara masih memperjuangkan kasusnya sampai akhirnya diputuskan tidak bersalah dan membatalkan hukuman mati Pa U Jung namun nasi telah menjadi bubur, Pa U Jung telah dihukum mati, semua dilakukan dalam rangka membersihkan nama baik Pa U Jung.

#FilmKorea

#TantanganMenulisHarike5

#TantanganMenulisGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post